Text

You are the perfect love rains over me..
You are the perfect song singing for me..
You are the perfect dream I ever wanted..
You are the perfect love

Text

Andai tiap hari minggu ada momen seindah hari ini, sabtu pasti makin semangat krn tak sabar menunggu dtgnya minggu, dan senin menjadi sangatlah indah krn dihiasi dgn senyuman :)

Text

Beruntungnya diriku memilikimu. Terima kasih karena sudah mau direpotkan :”)

Text

But if I let you go, I will never know..
What my life would be holding you close to me..
Will I ever see you smiling back at me..
How will I know if I let you go..

Text

Entah berapa lama lagi aku akan bertahan
Entah sampai kapan rasa ini akan tetap sama

Dengan atau tanpamu, aku tetaplah aku. Tapi jika denganmu, maka sempurna lah diriku :)

Text

Walau diam tanpa kata, tapi tetap bahagia. Sampai jumpa lagi, semoga masih dgn hati dan perasaan yang sama :D

Text

Waktu itu, oktober 2013, pertama kali bertemu setelah sekian lama.. Yang membuat terkesan adalah, saat semua asik bersenang” di tempat karaoke, dia satu”nya yg ke mushola dan sholat.. Di situ lah awal mulanya.. Dan di situ aku sempat jg berpikir bahwa dia yg akan terpesona dgn adanya aku, ternyata yg terjadi justru sebaliknya.. Dia lah yg terlihat mempesona dgn segala kebaikannya.. Ya, dia dgn kesederhanaan nya, dgn kesopanan dan yg terpenting adalah ibadahnya.. Mungkin memang seperti kata lirik lagu, dia tak setampan romeo, dan jg tak bergelimang harta, namun apa yg dia punya cukup untuk membuat ku selalu memikirkan dirinya.. Ahh..
Ya Allah, nama nya selalu terucap di setiap doaku, mana yg terbaik pastilah hanya Engkau yg tau.. Aku padaMu ya Allah :)

Text

ah gamau curhat dsni lagi aah. hohoho. udah nemu cara yg pas buat numpahin semua uneg2. :DD

Text

kenapa judulnya abang2ku? ini bermula dari saya yg harusnya punya kaka laki2, tapi dia meninggal waktu usia 7 bulan di dlm perut. jadilah saya anak ke 2 yang mustinya jd anak ke 3.

dari kecil saya biasa berantem dengan teman laki2 dan perempuan, tapi dulu lebih sering dgn teman laki-laki, sampai main tendang2an. parah pokonya. kebiasa main petasan jg sama adik laki2 saya. untung sekarang ga tomboy atau kelaki2an, haha..

waktu saya smp kelas 1, saya kagum dengan kaka kelas 3 yg tinggi dan pintar olahraga, namanya Rio Febrian. dulu lagi jaman main kaka adik angkat, maka saya bilanglah ke tmen kalo saya ngefans sama ka rio itu. dgn hebatnya dia blg ke ka rio (krn kenal di gereja) ttg hal itu dan ka rio nyamperin saya. aduh mau mati rasanya. gatau musti bilang apa. dia tanya knapa mau jadi adikknya dia, saya blg aja ‘saya suka cari masalah ka, dan emg pengen punya kk laki2 yg bisa ngelindungin’, haha. bodoh banget jawaban kyk gtu. tapi emang dia jg bodoh dia terima aja saya yg oon itu buat jadi adik angkatnya.

jadilah dia sering main ke kelas saya, sekedar cerita atau apalah. waktu itu dia masuk pagi dan saya masuk siang, jadi dia gmpg ke kelas saya tanpa dikejar2 masuk ke kelasnya. nah apesnya adalah dia punya banyak fans anak kelas 2, dan fans2 itu sering dateng jg ke kelas saya, nanya apa bener saya adeknya ka rio. mualesnyaa nanggepin mreka, centil2 banget. hahaha. yah namanya jg anak smp.

ya dulu sering ketemu, tapi waktu dia udah lulus saya jrg lihat dia. sampai suatu hari waktu saya udah kelas 3 dan mau bimbingan uan, dia ada di gerbang sekolah. dgn buru2 saya lewatin dia gtu aja, dia manggil dan blg ‘ih somboong’. aw, saya cm nengok dan senyum. mgkin krn malu waktu itu. tapi ternyata stelah kelas bimbingan itu istirahat untuk ganti pelajaran, saya cari2 dia dan dia UDAH GA ADA. aw sedih rasanya, apalagi udah lama ga ketemu dan dia sekolah di sma di jkt. hari itu jadi hari terakhir saya ketemu dia. sampai sekarang blm ktemu lagi dan masih berharap bisa ketemu. huhu.

dulu pas sma saya pernah telp ke rumahnya dan dia ga ada, tp ibunya kasih nomer hp nya. krn saya gapunya hp ya saya gabisa hubungi dia. pas udah punya hp, eeh nomernya udah ga dipake lg. dasar apes emang..

sampai sekarang saya gatau dia ada dimana, saya cari di fb tapi krn namanya kyk nama artis jadi agak susah nyarinya. oh ka rio di mana kau beradaaa.. hahaha ampas. jujur saya kangen dia, tapi belum tentu juga dia sama seperti dulu waktu smp, saya juga berubah toh pastinya.

kalau boleh memilih saya mau dipertemukan lg sama dia, ya untuk sekedar tau aja seperti apa dia sekarang. kehilangan kontak dgn orang yang pernah dekat dgn kita pasti bkin kita sedih, ya itu jg yg saya rasain walau ga sedih2 banget. hehe.

sekian, nanti disambung lagi yaa :D

Text

Kadang kita berpikir buruk tentang orang lain yang baik sama kita, jangan2 orang itu ada mau nya. wew mungkin iya dan mungkin juga engga. kenapa harus dipikirin, itu bakal menambah sakit hati atau perasaan jelek lainnya. bisa ngerubah sikap qta ke orang lain, dan itu jahat menurut gw.

pernah beberapa kali gw ngasih kue dan kado ke orang lain sewaktu dia ulang tahun, awalnya gw senang karena orang yang diberi kue merasa senang. lama kelamaan gw ngerasa ‘kok ga ada sih yg ngasih gw kue, pdahal gw juga mau lho dikasih kue atau dikasih kado. kmaren kan gw udah ngasih ke banyak orang’. rasa iri mulai muncul dan ga kerasa si PAMRIH itu jg muncul. aw, rasanya kyk disentil. malu? jelas iya. malu sama diri sendiri. masa ngasih ke orang biar nanti dikasih juga. oh my.. ada ya orang kyk gw ini. jadi malu sendiri.

sebenernya menurut gw apa yg gw rasain ini wajar lho, manusiawi.. yaa asal jangan berlebihan aja. setelah dipikir2 toh nanti memang kalau gw baik dan berbuat baik ke orang lain, bakal dapet balesannya kok. bisa langsung dr yg dibaikin atau secara ga langsung.. waw..

sebenernya inti dari tulisan ini adalah, gw jg ga ngerti apa mau gw sebenernya. yaah kalo mau kue, bisa beli sndiri aja tanpa merepotkan orang lain. kalau mau kado ya gausah lah ya, blm tentu yg dikasih orang adalah apa g kita butuhkan. whew. ini dia masalah dari diri sendiri dan diselesaikan oleh diri sendiri juga. krn mau cerita ke org lain ya pastilah malu. ga mungkin juga kali, lemah bgd kyknya. hoho..

suatu hari kalau gw ngerasa kyk gtu lagi mungkin gw akan kembali membaca tulisan ini, jadi bakal keinget lagi dan ga KAMBUH. hahaha. sekian. :D